13 June 2007

Harapanku Padanya...

ehmm...tes..tes....

Selama aku mengetahui ada dia,
dan selama aku tau bahwa dia itu sangat anggun dan menawan
selama aku tau bahwa dia itu seorang yang sangat muslimah
walapun hanya sekejap aku melihatnya
dan memberinya ia senyuman manisnya
aku selalu terbayang wajah cantiknya itu
seakan dia selalu ada dalam ingatanku

Ya Tuhan.....
semoga ini menjadi kenyataan
apa yang selama ini aku harapkan
dan apa yang selama ini aku impikan

semoga saja aku bisa bertemu dengannya setiap saat
semoga saja aku bisa berdua dengannya setiap waktu
ingin rasanya kuberikan bunga cinta inisebagai rasa sayangku padanya

this special for someone i like hem

2 comments:

shandez said...

urang dukung nt lah ne. bisi peryogi menyan, minyak sinyongnyong mah sms wae ka urang, engke ku urang dibawakeun sakalian kembang tujuh rupina he..he..3X. or mun sakantenan peryogi sarung karet mah tlp wae ok.....!!
keep fight bro..!!!
semangatt.......!!!
GOd bless U lah ne...

shandez said...

cinta bisa datang
cinta bisa pergi
tapi hanya satu yg cinta ga bisa lakuin..
CINTA GA BISA MENUNGGU....
he..hee....hee...
uadah ne tembak aja...
ga usah pake lama...
bisi karebut manten ku batur...