21 September 2007

Menghindari Spam

Mungkin anda sering melakukan posting email pada beberepa website tertentu. Namun mungkin anda juga tidak menyadari bahwa posting anda bisa menjadi boomerang. Di dalam account anda tiba tiba banyak sekali ditemukan email email spam yang tidak dikenal atau diketahu darimana datangnya. Tampaknya website –website tersebut telah memberikan alamat email anda kepada spammer. Oleh karena itu strategi berikut menjanjikan hasil yang lebih baik.
Alamat palsu untuk memblok iklan : dengan cara ini, anda cukup memasukan sebuah alamat email anda pada alamat website www.spamgourmet.com. Caranya singkat, anda hanya diminta untuk memberikan alamat email reguler, dan menentukan sebuah user name. Sekarang apabila di dalam sebuah website anda diminta unutk menuliskan alamat email, maka buatlah sebuah fake address (alamat palsu) berdasarkan prinsip berikut :
Istilah.x.username@spamgourmet.com. Disini “istilah” adalah kata apa saja, “x” angka dari 1 sampai 20, “username” adalah user name anda di spamgourmet. Angka di tengag menandakan beraoa email yang harus masuk ke dalam alamat ini, yang kemudian akan diteruskan ke alamat asli email anda. Email lainnya akan ditelan.

No comments: